Powered by Blogger.

Posisi Gunting Duduk Bikin Si Dia Teriak Berkali-kali

No comments
Ingin berhubungan seks yang membuat pria menjadi kendali dan wanita pasangannya berteriak kesenangan? Posisi seks ini bisa memberi wanita orgasme yang tak terlupakan, yaitu gunting duduk (the seated scissors).

Dalam posisi ini, pria berbaring telentang dan si wanita seperti memanjat di tubuh pria. Punggungnya menghadap muka pria dan berlutut, sambil menempatkan satu kaki di luar tubuh dan yang lainnya di antara kaki pria, membentuk semacam gunting. Nah, sekarang pria merasakan tubuhnya, yang memungkinkannya untuk menembus dan bergerak atas pria.

Dalam posisi ini, wanita berada di atas pria dan dapat mengendalikan situasi. Selain itu, karena ia duduk dengan posisipunggung menghadap muka pria, maka si pria bisa memiliki kebebasan untuk merasakan tubuhnya dan menggerakkan tubuhnya dengan irama yang diinginkan.

Apalagi, fakta dalam posisi ini, wanita dapat mengontrol seberapa dalam pria bisa menembusnya, menggosok klitorisnya melawan paha pria sementara ia percaya pada pria. Dan ini akan membantu si wanita mengalami orgasme yang tak akan terlupakan olehnya. Posisi ini tentulah sangat disukai si dia dan bisa berteriak berkali-kali.

No comments :

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"